Kamis, 30 Oktober 2014

YRFI Jakarta Sukses Melaksanakan Rakerda

YRFI Jakarta Sukses Melaksanakan Rakerda

Senin, 10 Februari 2014 | 20:23 | News Update, MotoCommunity | Author: Angga
yrfi_jakarta_640


Club dan komunitasnya tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jakarta sukses melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk tahun 2014. Bertempat di Villa Tirta Mutiara, Cisarua, Bogor (25-26 Januari 2014) Rakerda yang menghasilkan beberapa agenda tahunan yang tentunya diharapkan bisa mempererat persaudaraan juga kekompakan di dalam YRFI Jakarta dan YRFI Nasional khususnya.


yrfi_jkt_640


Kali ini Fokus di Jakarta Terlebih Dulu Rakerda 2014 ini dihadiri oleh perwakilan 15 dari 38 club dan komunitas yang tergabung di YRFI Jakarta. Meskipun yang hadir hanya beberapa club tetap dijalankan, acara yang sukses dilaksanakan dengan penuh musyawarah dan mufakat yang dihadiri para pengurus YRFI Jakarta.


yrfi_jkt_1_640


Pada pembahasan Rakerda 2014, YRFI Jakarta fokus membahas baksos yang awalnya ingin membantu rekan yang terkena musibah Europsi gunung Sinabung dan banjir bandang di Manado. Tapi mengingat kondisi di kota Jakarta yang juga sedang terkena musibah banjir, jadi lebih memprioritaskan untuk membantu member YRFI Jakarta.



“Melihat jadwal agenda baksos ada di bulan Maret, kita sepakat membantu anggota club/komunitas YRFI Jakarta yang terkena musibah banjir dahulu. Adapun bantuan yang akan diberikan adalah dalam bentuk barang. Untuk bantuan, kami akan diberikan dua minggu setelah Rakerda ini, dikarenakan banyak club/komunitas yang tidak hadir agar bisa mempunyai waktu untuk menyampaikan informasi ini ke anggotanya masing-masing,” ucap bro Aby wakil ketua YRFI Jakarta.



Selain membahas baksos,YRFI Jakarta juga membahas agenda lain, seperti Kopdar gabungan, turing wisata, Bukber/Halal bihalal Idul Fitri 1435 H, kompetisi olah raga, merchandise, juga prosedur mengirimkan prososal ke pihak sponsor jika club dan komunitas YRFI Jakarta yang akan mengadakan event.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar