Kamis, 30 Oktober 2014

YRFI Jakarta Peduli Sesama

YRFI Jakarta Peduli Sesama

Selasa, 11 Februari 2014 | 20:25 | News Update, MotoCommunity | Author: Angga
3
yrfi_1_640

Di awal tahun 2014, bencana alam menimpa beberapa wilayah di Indonesia. Mulai dari banjir di Jakarta dan wilayah Jawa Tengah, banjir bandang di Manado, tanah longsor, hingga meletusnya gunung Sinabung di Sumatera Utara yang sudah terjadi sejak beberapa bulan lalu.


yrfi_3_640


Melihat kondisi para korban bencana alam yang sangat-sangat membutuhkan bantuan sandang, pangan dan papan, YRFI jakarta tergerak untuk melakukan aksi sosial guna meringankan beban para korban bencana alam dengan memberikan bantuan. Aksi sosial dilakukan pada hari Minggu 9 Februari 2014 kemarin di kawasan Tanjung Lengkong Bidaracina  Jakarta Timur dan Kampung Melayu Jakarta Selatan.


yrfi_4_640


“Kami sebagai Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) yang selalu menjunjung tinggi semangat brotherhood juga merasakan apa yang dirasakan para korban bencana. Langkah awal kami dalam bakti sosial ini dengan memberikan bantuan kepada korban banjir di Jakarta. Bantuan itu merupakan hasil sumbangan dari club yang bernaung di Yamaha  Riders Federation Indonesia khususnya YRFI Jakarta ,” Ucap  Abie Wakil ketua YRFI Jakarta.


yrfi_7_640


“Kami berterimakasih kepada teman-teman yang tergabung di dalam YRFI Jakarta yang selalu mendukung kami dalam setiap kegiatan positif yang kami selenggarakan. Dalam bakti sosial ini,” cetus Riday selaku Tatib YRFI Jakarta.



yrfi_5_640

 “Kami ucapkan banyak terimakasih kepada YRFI Jakarta yang telah memberikan bantuan ini. Semoga Bantuan ini bisa berguna untuk kita yang terkena musibah,” tambah Adam JJC yang terkena musibah Banjir.


yrfi_2_640


 “Harapan kami dengan adanya berbagai musibah yang dialami oleh rakyat Indonesia di tahun 2014 ini dapat menjadi intropeksi bagi kita semua agar kiranya tergerak untuk membantu meringankan beban para korban,” ucap Adi Kung Ketua YRFI Jakarta.


yrfi_6_640


Tidak ada komentar:

Posting Komentar