Kamis, 30 Oktober 2014

YRFI Jakarta : Menjalin Kebersamaan Dengan Baksos di bulan Ramadan

YRFI Jakarta : Menjalin Kebersamaan Dengan Baksos di bulan Ramadan

Rabu, 16 Juli 2014 | 05:22 | News Update, MotoCommunity | Author: Enzojoey
10460569_816503718390017_889324392044271526_o

Aksi sosial Club motor Pengunggang Yamaha Jakarta yang tergabung dalam YRFI DKI Jakarta baru-baru ini melakukan Baksos Bulan Ramadhan. Kali ini YRFI DKI Jakarta mengundang 60 Anak Yatim piatu untuk hadir di Outdoor Cafe Food Garden Citra II, dalam Rangka Buka Puasa Bersama dan Santunan Minggu Tanggal 13 Juli 2014.

Berbagai kegiatan dilakukan oleh panitia YRFI DKI Jakarta, Bukan hanya Baksos Panitia juga diramaikan dengan Bazar, mulai dari Pakaian pantas pakai, berbagai alat elektronik, sepatu dll, acara juga diisi perlombaan khusus buat anak-anak seperti Lomba Menggambar, mewarnai serta lomba karaoke

Jelang Berbuka Puasa dilakukan Siraman Rohani dengan Tema “Pengendalian Diri di Bulan Puasa” yang di sampaikan langsung oleh Pak Ustadz selaku pengasuh Yayasan Anak Yatim Piatu tersebut, buka puasa pun tiba Anak Yatim Piatu dan para bikers penunggang Yamaha berbaur bersama menikmati saat berbuka, dilanjut dengan Sholat Magrib secara berjamaah dan diakhiri dengan Pembagian Santunan berupa Uang dan Barang yang di bagikan langsung oleh Pengurus YRFI DKI Jakarta disaksikan okeh Pengurus YRFI nasional.

Nggak habis acara sampai disitu acara dilanjut dengan Nobar MotoGP German di Sirkuit Sachsenring, susana riuh rendah member YRFI DKI Jakarta berbaur bersama pengunjung Cafe Food Garden Citra II, di selingi dengan kuis dan lomba yang hadiahnya membuat suasana Nobar makin seru.

Ucapan Terimakasih dari Ketua panitia sekaligus Humas YRFI DKI Jakarta mewakili jajaran pengurus YRFI DKI Jakarta Bro Andrian "Terimakasih kepada seluruh Anggota YRFI dan YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) dalam mendukung dan suport Kegiatan Baksos tahun ini," tambahnya. Sukses selalu buat brosis YRFI DKI Jakarta semoga berkah…amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar