Rabu, 03 Februari 2016

YRFI Jakarta Buka Puasa Bareng

YRFI Jakarta Buka Puasa Bareng Produsen dan Media
Oleh : Eko Fery Pujianto
Autorev-

Berbagai perwakilan dari komunitas di bawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) DKI Jakarta menghadiri acara buka puasa bersama bertempat di restoran Beranda, Jl RC Veteran Route 66 No13 Tanah Kusir Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (10/07).

“Acara ini merupakan undangan dari media online otomotif untukk acara buka puasa bareng komunitas roda dua sekaligus ajang silaturahmi dengan mereka,” tutur bro Muhtasor Abie sebagai salah satu pengurus YRFI DKI Jakarta.

Hadir berbagai perwakilan dari komunitas NVLF-J, JMC South Chapter, YRCi, Ravens OneFive, JJC dan YROI. Event yang di namai #BUSAKOM2015 (Buka Puasa Bersama Komunitas 2015) ini di sponsori oleh ban FDR dan Yamaha.
Aneka ragam kegiatan digelar untuk memeriahkan acara seperti kuis interaktif dengan berbagai hadiah menarik dari pendukung acara sembari menikmati hidangan buka puasa.

Gelaran bareng komunitas ini disudahi pukul 20.00 wib mendapat respon baik dari komunitas yang hadir, “Ini bisa menjadi jembatan silaturahmi kami dengan produsen dibidang otomotif roda dan media yang tentunya sangat berguna bagi kita,” ungkap bro Abie yang juga bercerita bakal mudik musim lebaran 2015 menuju kampung halamannya di Kebumen, Jawa Tengah.

Semoga jalinan silaturahmi terus terjaga dengan baik bro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar