Rabu, 03 Februari 2016

Kopdargab Rayakan HUT Ke-2

Kopdargab, Rayakan HUT ke-2
Oleh : Eko Fery Pujianto
Autorev-

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) DKI Jakarta mengadakan kegiatan untuk mempertemukan seluruh anggotanya agar bisa lebih saling mengenal.
Untuk itu, bersama momen hari ulang tahunnya yang ke-2, YRFI DKI Jakarta mengadakan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) di Dealer Yamaha Mekar Motor, Jalan RC Veteran Bintaro Kebayoran Lama Jakarta Selatan ( 26/04).
Selain sebagai ajang silaturahmi, dalam kesempatan ini juga dilakukan registrasi ulang keanggotaan untuk lebih memudahkan dalam hal kordinasi nantinya. Pada kesempatan yang sama masing-masing perwakilan club/komunitas yang hadir diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan saran atau masukan untuk kemajuan YRFI DKI Jakarta.
Puncak acara dilakukan seremonial syukuran dengan pemotongan kue ulang tahun oleh pengurus yang diwakili oleh Bro Rizal, Sekjen YRFI DKI Jakarta disaksikan jajaran pengurus YRFI Nasional dan seluruh perwakilan pengurus anggota yang hadir tak kurang dari 200 biker.
Semua nampak semangat dan penuh suka cita menyaksikan momen ini sebagai bukti semakin padunya rasa persaudaraan diantara mereka ditambah lagi dengan adanya souvenir dari Federal Oil dan YRFI DKI Jakarta yang diberikan sebagai hadiah games dan quiz membuat acara nampak semakin meriah.

“Kami dari pengurus sengaja menggelar perayaan ulang tahun ini dalam bentuk Kopdargab agar seluruh anggota yang sudah bergabung bisa saling mengenal dan mejadi semakin solid dengan harapan kedepannya nanti YRFI DKI Jakarta bisa menjadi wadah yang lebih professional,” ujar Bro Rizal yang juga selaku kordinator acara ini. (Foto dan tulisan : Alan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar