Selasa, 16 September 2014

YRCi: Santunan Itu Penting, Lebih Penting Lagi Peralatan Belajar

26
Jul
2014

  364   0
YRCi Berbagi
YRCi Berbagi
JAKARTA, ME. Pada bulan Ramadhan kali ini, sepertinya jadwal pasukan Yamaha RX-King Club Independent (YRCi) Jakarta penuh dengan kegiatan sosial, bradsis. Setelah beberapa waktu lalu YRCi menggelar sahur bareng punggawa RX-King se-Jabodetabek plus kota lainnya, mereka juga berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu, Harry'spall for the Orphan Community, Manggarai, Jakarta (20/7).
Acara baksos kali ini, diisi dengan tausiah, buka bersama, santunan berupa keperluan pendidikan seperti baju seragam, sepatu, buku, tas, dan lain-lain, sekaligus shalat magrib berjamaah, bradsis.
“Ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun YRCi di bulan Ramadhan mengajak punggawa-punggawa YRCi untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu,” ujar brader Imron, selaku Ketua Umum YRCi.
Imron juga menambahkan, bagi punggawa RX-King dan bikers lainnya yang ingin berpartisipasi, kalau bisa tidak hanya memberikan santunan, tapi lebih ke peralatan belajar, agar para anak-anak tersebut semakin semangat untuk belajar dan bisa meraih cita-citanya.
Nah, buat yang mau berbagi kabahagiaan, bisa datang langsung nih ke Harry'spall for the Orphan Community, di Jl Dr Saharjo 1 RT 001/12 No 12 Manggarai Jakarta Selatan atau menghubungi Harry, selaku ketua Yayasan di nomor (021) 9117 6413/ 083874747538, dan Sulis 085691326549.
Salut buat YRCi, semoga segala kegiatannya bisa jadi inspirasi bagi komunitas/club roda dua lainnya, dan tidak hanya dilakukan di bulan puasa aja, tapi juga di waktu-waktu berikutnya.
Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar