Selasa, 16 September 2014

KopdarGab Tandai Usia Satu Tahun YRFI Jakarta

13
Apr
2014

KopdarGab Tandai Usia Satu Tahun YRFI Jakarta

  438   0
Kopdargab YRFI Jakarta
Kopdargab YRFI Jakarta
JAKARTA, ME. Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jakarta baru aja ngadain Kopdar Gabungan antara club/komunitas Yamaha yang tergabung dalam YRFI Jakarta. Bertempat di Parkir Timur, Senayan (12/4), KopdarGab ini dihadiri oleh ratusan anggota dari sekitar puluhan club/komunitas motor Yamaha all varian di Jakarta.

Turing Zero Accident

Acara ini juga udah merupakan agenda kerja dari kepengurusan YRFI Jakarta bradsis. Gak cuma sekedar kopdar aja, mereka juga membahas program kerja lainnya, di antaranya laporan baksos bencana banjir, merchandise YRFI Jakarta, penawaran kerja sama produk sponsor, serta turing gabungan yang bakal diadakan beberapa waktu lagi.
Untuk turing gabungan, YRFI Jakarta memilih lokasi di sekitar Cirata, Jawa Barat, yang rencananya bakal digelar tanggal 10 Mei 2014 dengan mengusung tema "Building Brotherhood" sekaligus mengkampanyekan turing Zero Accident.
"Dipilihnya lokasi turing ke wilayah Cirata, Jawa Barat, karena trek menuju lokasinya sangat menantang, ada on road, off road, juga spot untuk corneringnya. Diharapkan para peserta yang ikut selalu memprioritaskan safety riding, karena turing gabungan ini juga mengusung tema Zero Accident," ujar Kung Adi, Ketua YRFI Jakarta.
Acara makin meriah aja bradsis, karena tahun lalu, tepatnya tanggal 6 April 2013 adalah pelaksanaan Musda YRFI Jakarta, dan terbentuknya kepengurusan YRFI Jakarta untuk pertama kali. Jadi, untuk merayakan usia YRFI Jakarta yang ke satu tahun ini, secara seremonial dilakukan pembacaan doa serta tiup lilin bersama-sama.
"Di usia YRFI Jakarta yang 1 tahun ini, semoga semakin dapat membangun rasa persaudaraan yang sangat erat di antara bikers club/komunitas Yamaha di Indonesia, dan khususnya di Jakarta," ujar Abie, Wakil Ketua YRFI Jakarta.
Sukses terus buat YRFI Jakarta, semoga makin solid dan program kerjanya berjalan lancar, serta menjadi inspirasi bagi YRFI di kota lainnya. Ciaoo..
Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Photo: Ichsan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar