Senin, 16 Mei 2016

"1000 TANGAN 1000 QURAN"

"1000 TANGAN 1000 QURAN"

Dalam rangkaian menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437H Komunitas Backpacker Jakarta ( BPJ ) mengadakan beragam kegiatan positif.
Salah satunya adalah bertema
"1000 Tangan 1000 Quran".

Dalam kegiatan ini rencananya Backpacker Jakarta akan membagikan 1000 Al'Quran ke seluruh Indonesia dimana ada kurang lebih 20 Provinsi yang menjadi lokasi pembagain Al Quran secara bertahap mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, sampai Papua

Pendistribusian Al Quran ini nantinya akan diberikan kepada mereka yang berhak menerimanya baik itu Panti Asuhan, Remaja Masjid juga  Yayasan di perkampungan atau pihak lainnya yang menurut panitia berhak utk menerimanya.

Untuk launching Acara 1000 Tangan 1000 Al Quran
Bertempat di Yayasan Al Quran Watta'lim
Jl Cipinang Pulo Maja RT 008/11 No 1 Cipinang Besar Utara Jatinegara Jakarta Timur 13410, pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2016 pukul 15:30 - 18:00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan Kemenpora dalam hal ini di lakukan oleh  Bpk Esa Sukmawijaya Sp.M.SI
Asdep IPTEK dan Imtaq
Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda
Kementerian Pemuda dan Olahraga
(KEMENPORA) yang nanti nya juga akan menyerahkan secara simbolis Al Quran kepada Bpk Budi selaku Ketua Yayasan Al Quran Watta'lim
dan di saksikan oleh Founder Komunitas Backpacker Jakarta Saudara Edi M Yamin dan Saudara Wijanarko selaku Ketua Acara.

Selain penyerahan secara simbolis, acara ini juga akan di isi dengan Tilawatil Quran dan Saritilawah yang akan di bacakan oleh anggota Klub Jelajah Masjid Backpacker Jakarta.
Hadroh dari para Santri Yayasan juga turut memeriahkan acara.

Sukses selalu Komunitas Backpacker Jakarta dengan Share Cost Trip nya.
Semoga kegiatan 1000 Tangan 1000 Quran yang dilakukan Backpacker Jakarta ini dapat menginspirasi masyarakat umum khususnya para remaja dan pemuda untuk gemar membaca dan memahami isi yang terkandung di dalam Al Quran dan dapat meng aplikasi kannya ke dalam kehidupan sehari hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar