Sabtu, 23 Agustus 2014

Yamaha RX-King, Sang Legenda yang Gak Pernah Absen

27
Jul
2014

Yamaha RX-King, Sang Legenda yang Gak Pernah Absen

  685   0
Ini dia si Alien yang selalu hadir
Ini dia si Alien yang selalu hadir
JAKARTA, ME. Hampir sertiap ada kontes modifikasi, selalu ada motor baru yang nongol di situ, baik itu kelas sport atau matik. Khususnya di kelas sport, sekarang udah didominasi oleh motor-motor dengan full fairing, bradsis. Tapi ada satu motor yang gak pernah absen, yaitu Yamaha RX-King..
Memang, pamor RX-King gak ada matinya. Motor yang udah didiskontinu ini didaulat sebagai The Legend di kelasnya. Bagi Angga Sumanjaya, brader asal Cikini yang sering menurunkan RX-King miliknya di kontes modifikasi, merupakan sebuah kebanggaan motornya masih bisa eksis hingga sekarang.
Udah beberapa kali Angga menurunkan RX-King miliknya yang hampir seluruh bagiannya ditutup oleh airbrush bergaya realis. Gak jarang juga doi menang, bradsis.
“Gue pribadi dan teman-teman yang lain sangat bangga, karena kalo kontes para pesaingnya kebanyakan lebih muda dari RX-King. Klimaksnya saat di acara PARJO 2 yang ngegondol piala. Dari situlah makin percaya diri dalam menimbulkan sisi dari RX-King,” ujar Angga.
Masih dengan Angga, ”Intinya, gue pengen di kontes modifikasi semakin banyak RX-King yang ikut serta. Jadi, semakin seru dan ramai kalo ada pencinta RX-King yang hadir.”
Sejak didiskontinu, RX-King langsung naik harga pasarannya, bradsis. Hayo, buat brader n sista yang punya RX-King, disayang-sayang deh besutannya, itu motor legendaris lho..
Text: Rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rendi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar