Jumat, 27 September 2013

YRFI JAKARTA DAN PUSAT GELAR BUKBER DENGAN ANAK YATIM

YRFI JAKARTA DAN PUSAT GELAR BUKBER DENGAN ANAK YATIM

Selasa, 10 September 2013 | 19:54 | News Update, MotoCommunity | Author: Angga

dsc_0323_640

Acara buka puasa bersama Club Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dengan anak yatim berjalan dengan baik di Daerah Pejompongan, sabtu 3 Agustus 2013.
dsc_0266_copy_640

Dengan tema berbagi bersama tidak hanya dengan anak yatim aja, melainkan YRFI mengundang beberapa club dan komunitas motor Yamaha lainnya, guna lebih mempererat rasa kekeluargaan dan silaturahminya.
dsc_0284_copy_640

Acara diawali dengan doa dan siraman rohani yg menambah pengetahuan bradercis tentang islam dan berpuasa dibulan Ramadhan ini. Adzan Magrib pun berkumandang, dan semua anak yatim dan bradercis pun bergegas untuk mensegerakan berbuka puasa, dan melakukan sholat magrib bersama-sama.
dsc_0604_640

Semua anggota club yang tergabung di dalam YRFI membuat rencana acara kedepan bersama-sama yang di pimpin bro Abi selaku wakil YRFI jakarta. Juga di hadiri Sekjen YRFI Jakarta bro Ikbal, Humas YRFI Jakarta bro Adrian, President YRFI bro Billy, Bendahara YRFI bro Mate, Anggota Badan Pengawas YRFI bro Acho dan bro Feby.
dsc_0607_edit_640

Dipenghujung acara, YRFI memberikan santunan kepada anak yatim dan dilanjut foto bersama. salut, sukses terus dan makin solid Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar